Monday, May 15

ALAMAT KANTOR GRAB JAKARTA PUSAT

ALAMAT KANTOR GRAB JAKARTA PUSAT

ALAMAT KANTOR GRAB JAKARTA PUSAT
KANTOR GRAB JAKARTA PUSAT
Alamat: 
Jl. Bendungan Hilir No.112, RT.13/RW.6, Bend. Hilir, Tanahabang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210
Telepon: (021) 80648777
Jam buka: 
Senin 08.00–16.00
Selasa 08.00–16.00
Rabu 08.00–16.00
Kamis 08.00–16.00
Jumat 08.00–16.00
Sabtu 08.00–16.00
Minggu Tutup
Provinsi: Jakarta

Map :


Alamat: 
Jl. Bendungan Hilir No.112, RT.13/RW.6, Bend. Hilir, Tanahabang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210
Telepon: (021) 80648777

10 comments:

  1. Sy mau tanya kemarin hp sy hilang dan 2 minggu ketemu...trus aktif ngebid 2 hari trus of sehari...esok hari nya tau" dah ke pm...tlg apa sy slh sy...sy tidk dpt kerja...krna. Sy ank yatim tlng lh pihak grab mau kasih tau....sy setia ama grab food aja jrang ambil bisa di cek sy jujur jdi tolong lh grab mau bukaakun sy lagi....

    ReplyDelete
  2. Tolong dibantu info sy kehilangan anjing minipop wrn coklat ada yg liat dibawa sm supir grab alamat jln kebon pala 2 dkt salon stella maris jatinegara jakarta timur tlp sy 0822.2628.7692

    ReplyDelete
  3. Salam sukses, perkenalkan saya Sugiarto di pondok gede, saya mau konfirmasi kepada pihak management grab pusat untuk analisa dan solusi keadilan, saya pernah aktif di akun grab car beberapa tahun lalu kurang lebihnya sekitar 3 tahunan yang lalu, saya aktif hanya beberapa bulan saja dan ikut/bergabung grdi rental grab car,selanjutnya hingga saat ini saya tidak aktif online grab car dan saya belum melakukan cabut berkas / resand akun grab car saya, ironisnya di bulan ini/Juni 2019, saya berniat bergabung sebagai mitra grabbikke melalui online / by wa berkali kali sulit tidak bisa masuk akun grabbikke saya, saat saya minta tolong oleh pihak grab Minggu lalu ternyata akun grab car saya masih aktif, dan ironisnya tanggal 27 Juni 2019 saya datang ke Cibubur berniat daftar grab bikke ternyata tidak bisa diterima dikarenakan akun grab saya aktif dan disarankan konfirmasi cabut berkas ke kantor grab di Bekasi thown square Bekasi, lalu saya datang ke bethos, sampai di bethos saya bertemu dengan staf operator grab untuk konfirmasi pendaftaran dan akun grab car saya / resand akun grab car, anehnya akun grab car saya terkena putus mitra tanpa alesan yang jelas, padahal niat saya resand cabut berkas akun grab car untuk bisa bergabung sebagai mitra grabbikke, tapi semua usaha saya sia sia belaka, saya sangat memohon keadilan kepada pihak management grab untuk menganalisa dan kebijakkan hak data pribadi orang lain lebih profesional, saya sangat berharap untuk bisa bergabung sebagai mitra grabbikke, terima kasih.

    ReplyDelete
  4. D grab Benhil bisa daftar ojol ga?

    ReplyDelete
  5. Tempat pendaftaran daerah jakarta pusat dimana yah....

    ReplyDelete
  6. Apakah pihak GRAB mengadakan undian berhadiah pada bln Juni 2020 (Ramadan Challenges). Mohon infonya karena anak saya dpt email yg mengatasnamakan GRAB memberitahuakan sbg pemenang dan disarankan mentransfer sejmh uang sbg pajak pemenang. Terima kasih.

    ReplyDelete
  7. Sy mau tanya...nomor telp call centre gran selain di benhil di mana ya?..ada yang tau ga nomor telponnya

    ReplyDelete
  8. Saya mau tanya berapa nomor telepon kantor pusat??

    ReplyDelete