Wednesday, February 11

TEMPAT HIBURAN MALAM DI BANDUNG

TEMPAT HIBURAN MALAM DI BANDUNG

Berikut ini beberapa tempat hiburan malam di Bandung yang sering dikunjungi dan ramai di akhir pekan dan hari libur :

1. Amnesia Club
Klub ini berada di Jalan Pasirkaliki, tepatnya di Paskal Hyper Square. Amnesia memiliki kapasitas tempat yang cukup luas dan bisa menampung hingga 600 orang. Amnesia kerap mengundang DJ terkenal baik dari dalam atau luar negeri. Klub ini selalu dipadati pengunjung terutama saat akhir pekan. Amnesia memiliki ruang karaoke eksklusif di lantai 3.

2. Embassy Bandung
Tempat hiburan Bandung ini berada di Jalan Cihampelas No. 160, di kompleks Cihampelas Walk. Klub malam ini termasuk yang paling populer di Bandung dan telah berdiri sejak tahun 2004. Klub ini sering menampilkan artis nasional berdampingan dengan DJ nasional ataupun internasional. Tidak ada aturan mengenai kode berpakaian di klub ini.

3. Fame Station
Klub ini berada di utara Bandung, tepatnya di Jalan Sersan Bajuri No. 100. Tempat hiburan ini selalu menyajikan live music dan juga DJ yang menyuguhkan house musik. Ada banyak minuman khas klub dan makanan ringan yang dijumpai di tempat hiburan ini.

4. Score
Score juga berada di komplek Cihampelas Walk, Jalan Cihampelas No. 160. Tempat ini juga selalu ramai saat akhir pekan dan sering menghadirkan artis nasional. Klub ini tutup para hari Senin.

5. Legacy
Klub ini dulu bernama Amare dan selalu ramai di akhir pekan. Tidak jarang, kita harus mengantri untuk masuk ke dalam. Klub di Jalan Sumatera No. 1 ini memang salah satu yang teramai dan populer di kalangan anak muda Bandung.

6. Queen Rose
Tempat hiburan Bandung di malam hari ini bernuansa santai dan berada di Kompleks Ruko Grand Eastern, Jalan Pasir Kaliki No. 16-18. Klub ini menyuguhkan musik dari DJ atau live dari sebuah grup band.

7. Mansion
Mansion terletak di Mall Paris Van Java, Jalan Sukajadi No. 137-139. Klub malam ini juga yang ramai di Bandung. Tempat duduk di Mansion hanya terbatas di area bar. Kita bisa membayar di tempat ini dengan memakai kartu kredit, selain dengan uang tunai.

8. Tropicana
Klub ini beralamat di Jalan Cihampelas No. 129, tepatnya di lantai enam Premier Plaza. Klub ini populer di kalangan ekspatriat lokal.

9. Caesar Palace
Klub ini terletak di Jalan Braga No. 129. Caesar Palace menggabungkan tema modern dengan desain klasik bangunannya. Musik yang disuguhkan di klub ini biasanya musik tekno atau funky house music. Klub ini memiliki ruangan lounge bernama Entro. Kita akan ditemani pemandu wanita cantik di tempat ini.

2 comments:

  1. Raih Kemenangan Besar Anda Disitus MARIO QQ, Hanya Dengan Modal Rp.10.000 Anda Bisa Menangkan Jackpot Jutaan Rupiah Setiap Harinya !!!

    ✅ BONUS TURN OVER 0.3%
    ✅ BONUS REFFERAL 15%
    ✅ WIN RATE GAME 96,9%
    ✅ 100% PLAYER Vs PLAYER ( NO ROBOT & ADMIN )
    ✅ Minimal Deposit Bank : Rp.10.000 (BCA MANDIRI BNI BRI DANAMON)
    ✅ Minimal Deposit Pulsa : Rp.10.000
    ✅ Support E-Cash : GOPAY , DANA , OVO , LINK

    Berapapun Kemenangan Bosku Pasti Akan Kami Bayar dan Kita Proses Dengan Cepat !!!
    Hanya Disitus MARIO QQ Yang Memberikan JACKPOT dan BONUS TURN OVER Yang FANTASTIS Loh !!! Ayo Tunggu Apalagi Buruan Daftarkan dan Mainkan
    Langsung Disitus Resmi MARIO QQ Dibawah Ini melalui :
    WHATSAPP +62 821-4331-1663

    Link Alternatif :
    - www.vipmario99. club
    - www.vipmario99. xyz

    ReplyDelete
  2. Promo New dan Old Member NONGKI4D 💯
    ⭐️ Daily Depo Freebet 15k
    ⭐️ Depo 25k + 25k
    ⭐️ Depo 35k + 35k
    ⭐️ Minimal Withdraw 50K

    Event NONGKI4D 💯
    ⭐️ Event Samber Petir
    ⭐️ Event KOI GATE
    ⭐️ Event Boom
    ⭐️ Event Wild
    ⭐️ Event Joker Jewel's
    ⭐️ Event Freespin & BuySpin
    ⭐️ Event Sensational

    < Contact Us >
    WA : +6281326530363
    FB : Nongki4d Official
    link Daftar Nongki4d : https://beacons.ai/nongki4d.net

    ReplyDelete