Monday, May 15

ALAMAT KANTOR GRAB JOGJA / YOGYAKARTA

ALAMAT KANTOR GRAB JOGJA / YOGYAKARTA

ALAMAT KANTOR GRAB JOGJA / YOGYAKARTA

Alamat :
Hotel Tickle Jl. Urip Sumoharjo. tepatnya di sebrang LPP kanan jalan

Pendaftaran Grab Di jogja dapat dilakukan dengan 2 cara.
melalui vendor : vendor adalah sebuah PT Rental Mobil Jogja yang mempunyai hak resmi untuk menerima driver grab. jadi nanti kita gabung dengan sebuah perusahaan rental mobil jogja yang sudah ditunjuk.
melalui Grab langsungatau perorangan : kalau yang ini kita langsung ke kantor grabnya saja. alamat kantor grab jogja berada di Hotel Tickle jl urip sumoharjo. tepatnya di sebrang LPP kanan jalan.

Syarat Pendaftaran Grab Di Jogja
Fc KTP
FC SKCK
fc SIM A/B
Rekening CIMB Niaga
fc Kartu Keluarga
fc STNK
fc Polis Asuransi Mobil All Risk
Mobil Tahun 2012 keatas
mempunyai Hp Android minimal Ram 2GB

UPDATE
Pendaftaran Grab Di Jogja Ditutup per 1 April 2017

Dengaan dikeluarkannya perhub atau peraturan tentang taksi online yaitu perhub no 32 tahun 2016 maka untuk sementara waktu Grab Car menutup untuk pendaftaran menjadi mitra.

Untuk vendor vendor grab yang di jogja, atau perusahaan sewa mobil jogja yang secara resmi telah ditunjuk grab untuk dapat menerima pendaftaran mitra grab diwajibkan untuk mengurus perijinan secara lengkap, Termasuk perijinan tentang ipas. Karena apabila perijinan ini tidak lengkap maka vendor masih dilarang untuk beroperasi.

Penutupan pendaftaran mengenai grab car di jogja ini juga untuk mengantisipasi akan adanya pembatasan kuota yang dilakukan pemerintah. tetapi tidak perlu kuatir. karena kemungkinan penutupan ini juga hanya sementara saja.

Sumber :ringgarentcar.com

No comments:

Post a Comment