Saturday, July 1

ALAMAT QUINN APPLE MALANG



ALAMAT QUINN APPLE FARAH QUINN MALANG

ALAMAT QUINN APPLE FARAH QUINN MALANG 
QUINN APPLE FARAH QUINN MALANG

Alamat Quint Apple Batu Malang :
Jl.  Sultan Agung No. 30 Batu Malang( Depan Museum Angkut)
Open Now

Alamat Quint Apple Kawi Malang :
Jl.  Kawi Atas No. 2 Kawi Malang
Telp : 0341-408407
Coming Soon

Alamat Quint Apple Singosari Malang :
Jl.  Perusahaan No. 06 Tunjungtorto Singosari Malang
Telp : 0341-408407
Coming Soon

Sekilas Quint Apple Malang
 
ALAMAT QUINN APPLE FARAH QUINN MALANG
QUINN APPLE FARAH QUINN MALANG

Siapa yang tidak kenal dengan Farah Queen, ya salah satu Chef terkenal yang sudah berpengalaman di bidang kuliner. Kali ini Farah membuka olahan produk apel Malang yang terkenal dengan kelezatan dan kesegarannya. Bahan dasar apel Malang ini diambil karena memang Buah Apel sendiri sangat banyak kandungan gizi dan manfaatnya.
Farah mengatakan, ada dua jenis oleh-oleh yang diproduksi. Pertama adalah oleh-oleh khas jenis bolu bernama Queen Apple dan satu lagi Queen Strudel.
Farah mengaku mengonsep sendiri roti yang dibuatnya. Ia sudah melewati berbagai proses percobaan.Selama percobaan itu, Farah mengatakan berulang kali menemui kegagalan sebelum akhirnya menemukan varian rasa yang tepat. aktor lainnya Farah memilih Malang Raya sebagai tempat penjualan adalah karena Malang Raya menjadi tempat rujukan wisata banyak orang. Dengan hadirnya bisnis kuliner, Farah juga berharap bisa mengangkat potensi pertanian dan lowongan kerja di Kota Batu.
Farah mengatakan kue olahannya berbeda dengan kebanyakan kue yang saat ini menjadi oleh-oleh khas. Kekhasan itu terletak pada potongan apel yang lebih besar dan juga tekstur yang renyah. 
Jika ditanya apa yang unik dari Queen Apple, Farah Quinn menjelaskan ini merupakan produk asli Malang. Ia menyebut, bahan dasar yang diambil pun berasal dari Malang dan Batu. Untuk rasanya, ia memadukan rasa Queen Apple dengan cita rasa lokal dan Eropa. “Tapi sebenarnya rasa Queen Apple lebih fokus pada rasa lokal, kalau cita rasa Eropa hanya dalam bentuk sajiannya saja, lebih modern.
Farah Quinn menjelaskan, sejatinya dirinya sangat tertarik dengan Malang yang terkenal dengan apelnya. Ditambah, Malang dikenal dengan kota pariwisata. “Potensi yang dimiliki Malang, baik alam dan pariwisata sungguh besar. Karena itu, saya tertarik merambah bisnis kuliner di Malang,” tuturnya.
Sementara itu, Farah Quinn menuturkan produk Queen Apple miliknya selalu menekankan kualitas, bahan dan rasa. Sebab, ia memang menggeluti dunia kuliner sudah lama, sehingga cita rasa dapur yang dihasilkan pun juga harus berkualitas. “Semua produk yang membawa brand atas nama saya, pasti kualitas rasanya saya nomor satukan,” terangnya.


Untuk varian rasanya, Farah Quinn menjelaskan sementara ini produk Queen Apple memang khusus berbahan dasar apel, dengan mengkombinasikan berbagai rasa. Seperti keju atau kayu manis. Tapi, tidak lama lagi kreasi-kreasi baru menu Queen Apple akan dihadirkan.

Varian Rasa

ALAMAT QUINN APPLE FARAH QUINN MALANG
QUINN APPLE FARAH QUINN MALANG
Saat ini, beberapa varian rasa yang bisa dipilih di produk Queen Apple ada berbagai macam. Masing-masing, original Queen Apple, cheese Queen Apple, dan kayu manis Queen Apple. Tak hanya itu, Farah Quinn juga menghadirkan Queen Strudel dengan berbagai rasa, seperti original, keju apel, dan pisang cokelat.
 
Harga
Untuk harga di bandrol 60.000  
ALAMAT QUINN APPLE FARAH QUINN MALANG
QUINN APPLE FARAH QUINN MALANG

Jika Anda penasaran, cita rasa dapur Farah Quinn yang tertuang dalam produk Queen Applenya, silahkan, mengunjungi beberapa outlet Queen Apple yang sudah tersebar di Malang Raya. Jika di Kota Malang, outlet Queen Apple di Jalan Kawi Atas No 23, lalu di Kabupaten Malang ada di Jalan Perusahaan No 6 Singosari, dan di Kota Batu ada di Jalan Sultan Agung No 30, depan Museum Angkut.

No comments:

Post a Comment