Wednesday, June 21

ALAMAT PRINCESS CAKE SYAHRINI BANDUNG

ALAMAT PRINCESS CAKE SYAHRINI BANDUNG

ALAMAT PRINCESS CAKE SYAHRINI BANDUNG
Toko Kue dan Pastry Syahrini
Alamat :
Princess Cake, Syahrini akan membuka di Jalan Cihampelas No. 120, Bandung
Map :
(Akan Segera di update)
 
ALAMAT PRINCESS CAKE SYAHRINI BANDUNG
 
Sekilas Princess Cake Syahrini
Bisnis kuliner cake kekinian yang kini sedang digeluti sejumlah selebriti tanah air yang tersebar di berbagai kota besar. Sebut saja Bandung Makuta miliknya Laudya Bella, Bogor Rain Cake milik Shireen Sungkar, Surabaya Patata milik kakak beradik Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis, Bosang Makasar milik Riki Harun, Depok Gigieatcake milik Nagita Slavina dan masih banyak kalangan artis lainnya.
Tak mau ketinggalan Syahrini akan membuka bakery dan toko kue yang perdana di Bandung dan di Bogor. Terinspirasi dari kue-kue Jepang yang memiliki bentuk cantik dan dikemas rapih, Syahrini pun mendapat ide untuk membuat bisnis baru di dunia kuliner. Selain itu, menurutnya banyak juga penggemar ataupun followersnya yang bertanya nama-nama toko kuenya apa dan darimana. Kemudian inilah yang memantapkan keinginan Syahrini untuk membawa kue-kue Jepang ke Indonesia. Bernama Princess Cake, Syahrini akan membuka toko kue Perdana di Bandung dan Bogor. Dalam waktu dekat, tepatnya pada 21 Juni nanti, Syahrini akan membuka di Jalan Cihampelas No. 120, Bandung.
Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, wanita yang akrab disapa incess itu memang sempat berlibur di Negeri Sakura Jepang. Selain momen bertemu dengan Kim Kardashian yang sempat menghebohkan dunia maya, Syahrini ternyata jatuh cinta dengan kue-kue olahan khas Jepang.
Ia bahkan sempat mendeskripsikan rasa dan bentuk kue Jepang dengan menggunakan bahasa Sunda. Menurutnya, kue-kue jepang itu “Kaccida Raosna” atau dalam bahasa Indonesia berarti sungguh nikmat.
Siapa sangka berawal dari ketertarikannya terhadap kue-kue khas Negeri Sakura itu, Syahrini kini memantapkan diri merambah bisnis kuliner dalam negeri.

Alamat :
Princess Cake, Syahrini akan membuka di Jalan Cihampelas No. 120, Bandung

No comments:

Post a Comment