Wednesday, May 31

ALAMAT PEMPEK VICO PALEMBANG

 ALAMAT PEMPEK VICO PALEMBANG
ALAMAT PEMPEK VICO PALEMBANG
 PEMPEK VICO PALEMBANG
Alamat: 
Jalan Letkol Iskandar, 24 Ilir, Palembang, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30113, Indonesia

Map :
 

Sekilas
Siapa yang tidak kenal dengan salah satu oleh oleh khas Palembang ini..ya pempek tentunya. Sebagai salah satu buah tangan dari Sumatera Selatan ini, tentunya pempek menjadi salah satu buruan para wisatawan baik domestik maupun wisatawan asing baik untuk buah tangan ataupun sekedar mencicipi kuliner yang satu ini. Sehingga tak heran jika bisnis kuliner ini di palembang sangat menjamur. Saking banyaknya pelaku bisnis pempek di Palembang tentunya menimbulkan persaingan bisnis yang sangat ketat. Maka tak heran jika para pengusaha pempek palembang berlomba untuk menjaring calon pembeli dengan cara dan gaya mereka masing masing.
Kali ini saya lagi ada pekerjaan di Palembang, kebetulan bukan pertama kali ini saja saya ke Palembang dan tentunya saya sudah pernah mencoba kuliner yang satu ini di beberapa kedai ternama di Palembang. Nah kali ini saya mencoba mencicipi pempek VICO yang beralamat di Jalan Letkol Iskandar, 24 Ilir, Palembang, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30113, Indonesia, dari nama brand nya saja terasa unik bagi saya. Ok langsung saja kita review, untuk tempatnya cukup nyaman tetapi tidak terlalu luas sehingga terkadang pengunjung banyak yg waiting list, citra rasa menurut saya standar hampir sama dengan brand ternama lainnya, yang ngebedain menurut saya rasa cukanya enak tapi pedasnya sangat kuat bagi saya yang kurang menyukai rasa pedas, harga standar hampir sama dengan brand ternama lainnya, untuk lokasi mudah dicari karena berada di jalan utama dan berdekatan dengan mall besar.
Jika anda lagi berada di Palembang dan penasaran ingin mencicipinya silahkan datang ke  alamatnya Jalan Letkol Iskandar, 24 Ilir, Palembang, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30113, Indonesia.

No comments:

Post a Comment