Saturday, May 6

ALAMAT JAKARTA AQUARIUM

ALAMAT JAKARTA AQUARIUM 

ALAMAT JAKARTA AQUARIUM
JAKARTA AQUARIUM

Alamat :
Neo SOHO Floor LG 101 - LGM 101, Jalan Letjen S. Parman No.28, Tanjung Duren Selatan, Grogol petamburan, RT.3/RW.5, Tj. Duren Sel., Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470
Jam buka: 10.00–20.00
Provinsi: Jakarta
Telepon: (021) 29209074


Map :

JAKARTA AQUARIUM

ALAMAT JAKARTA AQUARIUM

Merayakan ulang tahun ke 30, Taman Safari Indonesia Group dengan bangga menghadirkan Jakarta Aquarium, proyek terkemuka dari sebuah lembaga konservasi dan rekreasi keluarga di Indonesia. Jakarta Aquarium terletak di area terbaru milik Agung Podomoro Land, Neo Soho,di Jakarta Barat yang akan dibuka untuk umum pada Desember 2016. Butik akuariumini merupakan hasil kolaborasi mengesankan dari seniman dan perancang kelas dunia yang akan menyajikan sebuah petualangan luar biasa yang menonjolkan keanekaragaman hayati Indonesia.

Melepas kepenatan dari gaya hidup urban, Jakarta Aquarium memberikan rekreasi keluarga yang terpadu antara pendidikan dan hiburan. Telusuri keindahan alam Indonesia melalui koleksi ikan pari tutul, gurita raksasa Pasifik, hiu karang blacktip, dan kepiting kelapa. Selain itu di restauran bertema penguin anda juga dapat bertemu langsung dengan penguin Humboldt nan lucu. Jakarta Aquarium mengajak anda bersenang-senang oleh pengalaman menyelam di tangki raksasa dan seatrekking dengan panduan profesional sementara anak-anak bisa menikmati aktivitas multimedia interaktif di zona anak. 

Jakarta Aquarium menyajikan pertunjukan teater bawah laut yang unik terinspirasi oleh cerita rakyat Indonesia dan diarahkan oleh Peter Wilson. Pertunjukan teater ini adalah salah satu kegiatan yang wajib anda saksikan saat berkunjung. Elivia Mirzarani, Jr Marketing Communication Neo Soho menginformasikan, megaproyek Jakarta Aquarium dihadirkan dalam rangka 30 tahun usia PT Taman Safari Indonesia Group.

Nantinya di Jakarta Aquarium kita bisa menikmati beragam biota laut khas Indonesia seperti ikan pari tutul, gurita raksasa Pasifik, hiu karang blacktip, sampai kepiting kelapa. Pengunjung juga diajak menikmati seatrekking atau berjelajah di bawah laut dengan helm khusus. Dan buat anak-anak, juga bisa menikmati touch pool. Dimana pengunjung bisa menyentuh langsung berbagai hewan laut seperti Brown Banded Bamboo Shark, Blue Starfish hingga Turbo Snail.

Jakarta Aquarium juga menyajikan pertunjukan teater yang terinspirasi cerita rakyat Indonesia. Ia menyebutkan, pentas arahan Peter Wilson itu menjadi salah satu rangkaian kegiatan yang sayang jika dilewatkan saat mengunjungi butik akuarium tersebut. “Kami menawarkan paduan rekreasi keluarga yang terpadu antara pendidikan dan hiburan, petualangan luar biasa yang menonjolkan keanekaragaman hayati Indonesia,” katanya. Di Jakarta Aquarium nantinya juga akan menyajikan bioskop 5D bertema kehidupan bawah laut.

Pingoo ; Restoran Bertema Pinguin
Walaupun demikian, saat ini beberapa bagiannya sudah mulai bisa dinikmati. Salah satunya adalah adalah restoran yang bernama Pingoo. Restoran ini memungkinkan pengunjung menikmati makan mereka ditemani penguin Humboldt yang lucu. Penguin di Restoran Pingoo merupakan bagian dari Jakarta Aquarium. yang merupakan aquarium untuk konservasi dan edukasi satwa. Restoran Pingoo buka hingga pukul 22.00 WIB dan last order pada pukul 21.00 WIB

Harga Tiket Jakarta Aquarium
Di laman resmi Jakarta Aquarium, harga tiket normal adalah Rp. 220.000 per pengunjung, Sedangkan bagi pengunjung yang ingin sekalian menikmati wahana 5D dikenai tiket seharga Rp. 290.000 pada weekend dan 275.000 pada weekdays.

Kunjungi dan bersiaplah untuk terpesona oleh Jakarta Aquarium yang akan segera hadir di lantai LG dan LGM di Neo Soho Jakarta.

Alamat :
Neo SOHO Floor LG 101 - LGM 101, Jalan Letjen S. Parman No.28, Tanjung Duren Selatan, Grogol petamburan, RT.3/RW.5, Tj. Duren Sel., Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470
Jam buka: 10.00–20.00
Provinsi: Jakarta
Telepon: (021) 29209074

No comments:

Post a Comment