Saturday, May 6

ALAMAT AMAZING ART WORLD BANDUNG

ALAMAT AMAZING ART WORLD BANDUNG
ALAMAT AMAZING ART WORLD BANDUNG
AMAZING ART WORLD BANDUNG
Alamat: 
Jl. Setiabudhi No.293, Isola, Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat 40154
Jam buka: 09.00–21.00
Provinsi: Jawa Barat
Telepon: (022) 2018280

Map :



 AMAZING ART WORLD BANDUNG

    ALAMAT AMAZING ART WORLD BANDUNG
 
AMAZING ART WORLD BANDUNG merupakan sebuah tempat foto 3D terbaru di Bandung sungguh luar biasa bagusnya, harga tiket memang mahal tapi terbayarkan dg foto2 yang didapat dr tempat tsb..
AMAZING ART WORLD BANDUNG merupakan tempat untuk selfie, dengan latar gambar 3 Dimensi yang amazing banget. Layak untuk dikunjungi walaupun memang perlu pengorbanan karena lalu lintas menuju Lokasi sangat padat Jika Weekend.
AMAZING ART WORLD BANDUNG tempatnya cukup luas dan besar. Namun tidak ada batas antar gambar,jadi cukup susah buat ambil gambar ketika ada wisatawan yang lain..
AMAZING ART WORLD BANDUNG Lumayan cukup mahal apalagi kala weekend...tiket masuk 170rb dan anak 2 di bawah 7thn 100rb...oh iya buat pelajar jangan lupa bawa kartu pelajar lumayan jadi 130rb (hari sabtu minggu dan hari libur nasional ) 
 
Berbagai Zona dengan Berbagai Tema di Amazing Art World Bandung.

1.Aqua Zone
Di zona ini Anda bisa berfoto layaknya berpetualan ke dunia lautan luas. Tidak hanya itu saja Anda juga akan disuguhkan berbagai lukisan predator laut yang terkenal ganas.

2.Dinosaur Zone
Mungkin kita sudah hidup saat hewan purbakala dinosaurus ini sudah punah, tetapi di zona ini Anda bisa berfoto dengan berbagai macam dinosaurus yang hidup pada masa lampau.

Salah satu posenya adalah saat Anda seolah – olah akan mencuri telur dinosaurus.

3.Animal Zone
Sensasi yang ditawarkan layaknya Anda sedang berada di hutan rimba, beserta hewan – hewan buas seperti singa atau ada juga gajah dan masih banyak lagi yang lainnya.

4.Love Zone
Sesuai dengan namanya, zona yang satu ini akan sangat pas jika Anda membawa pasangan. Di Love Zone Anda bisa mengekspresikan keromantisan Anda bersama pasangan dalam bentuk foto.

5.Fantasy Zone
Sering berkhayal membayangkan berfoto dengan sesuatu yang tidak mungkin? Di zona ini Anda bisa mewujudkan khayalan Anda. Contohnya Anda bisa seolah – olah memiliki sayap.

6.Winter Zone
Pernah bermimpi untuk berfoto ditemani salju – salju? Di zona ini Anda bisa berfoto ditemani salju – salju tanpa harus merasakan dinginnya.

7.Painting Zone
Di zona ini Anda akan diperkenalkan dengan lukisan kelas dunia seperti Monalisa, Anda akan disuguhkan seolah – olah unsur lukisannya terlihat nyata.

8.Roma-Italia Zona
Ingin merasakan menaiki perahu seperti di Venesia? Coba kunjungi zona yang satu ini.

9.Video Art Zone
Video tapi dilukis? Pasti membuat anda penasaran dan menarik untuk dijadikan spot berfoto Anda.

10.Daily Zone
Di zona ini Anda bisa berfoto dengan berbagai lukisan sehari – hari khas Indonesia. Seperti pasar tradisional yang mengapung di sungai dan lainnya.

Harga Tiket Masuk Amazing Art World Bandung, Jawa Barat
Hari Senin sampai Jumat, Dewasa Rp. 130.000, Pelajar Rp. 100.000, Anak – anak Rp. 80.000.
Hari Sabtu dan Minggu , Dewasa Rp. 170.000, Pelajar Rp. 130.000, Anak – anak Rp. 100.000.
Sedikit tambahan bagi Anda yang membawa kendaraan pribadi akan dikenakan biaya parkir Rp. 10.000. 
 
Jam Operasional Amazing Art World Bandung
Buka mulai dari jam 09:00 sampai dengan jam 21:00, tetapi untuk penjualan tiket hanya sampai jam 20:00. Jadi lebih baik datang sebelum jam pembelian tiketnya ditutup.

Alamat, Lokasi Museum 3 Dimensi Amazing Art World Bandung
Lokasinya berada tidak jauh dari Terminal Ledeng, bagi Anda yang naik transportasi umum bisa mencari angkutan umum kearah Ledeng.

Alamat: 
Jl. Setiabudhi No.293, Isola, Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat 40154
Jam buka: 09.00–21.00
Provinsi: Jawa Barat
Telepon: (022) 2018280

No comments:

Post a Comment