Sunday, April 30

ALAMAT TRANSMART PEKANBARU

ALAMAT TRANSMART PEKANBARU

ALAMAT TRANSMART PEKANBARU
 
Alamat : 
Jl. Musyawarah No.11, Labuh Baru Tim., Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Riau 28292
 
Map :

 


TRANSMART PEKANBARU
Trans Studio dan Transmart Carrefour kini hadir di Pekanbaru. Sekarang masyarakat kota ini bisa menikmati keseruan berwisata sambil belanja di tempat hiburan dan pusat perbelanjaan terbesar di Indonesia tersebut.

Trans Studio dan Transmart Pekanbaru yang juga dilengkapi dengan hadirnya The Zuri Hotel menempati lahan seluas 3.500 meter persegi di Jalan Soekarno-Hatta. Pekanbaru menjadi lokasi pertama pembangunan Trans Studio di wilayah Sumatera.

Project Director Trans Studio Wibowo Iman Sumantri dalam pemaparannya menerangkan, kawasan ini merupakan tempat berbagai aktivitas terpadu seperti belanja, bermain, serta wisata kuliner untuk keluarga. Sebanyak 20 restoran terkenal  hadir di kawasan tersebut.

Pusat hiburan ini terdiri dari lima lantai. Pada bagian basement mampu menampung hingga 600 mobil dan 400 sepeda motor. Lantai atas sebanyak 2 lantai ditempati oleh Transmart Carrefour. Di lantai 3 Trans Studio Mini seluas 6.000 meter persegi.

Wibowo menambahkan, melalui pembangunan Trans Studio dan Transmart Carrefour ini nantinya masyarakat Pekanbaru akan mendapatkan pengalaman baru dalam berwisata.

‘’Sementara anak-anak dan remaja bermain, ibu-ibu akan wisata belanja yang didesain dengan desain interior yang mewah. Sementara bapak-bapak bisa menemani anak-anak bermain di Trans Studio maunpun menikmati berbagai suguhan kuliner,’’ paparnya.

Trans Studio ini, meskipun mini  dibangun mirip dengan Trans Studio yang sudah terlebih dahulu ada di berbagai kota di Indonesia, seperti Makassar dan Bandung. Ada 12 jenis permainan bisa dinikmati masyarakat Pekanbaru.

Di Transmart Pekanbaru ini ada salah satu wahana permainan jet coaster yang arealnya bisa keluar dan masuk gedung. ‘’Ini bakal sangat menarik dan penuh sensasi,’’ kata Wibowo.

Alamat : 
Jl. Musyawarah No.11, Labuh Baru Tim., Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Riau 28292

No comments:

Post a Comment