Tuesday, May 17

ALAMAT HOTEL PASIFIC BALIKPAPAN

Berhubung sebentar lagi mau tugas luar kota, seperti biasa prepare perlengkapan yang mau dibawa,   hal pertama dilakukan ya bersih bersih tas,  saat tas mau dicuci eh malah ada kertas jatuh seperti ini.

HOTEL PASIFIC BALIKPAPAN

Ternyata setelah dibaca, kertas ini adalah bekas cover kunci kamar, malahan saya juga sudah lupa kalau saya pernah nginap di hotel Pasific Balikpapan ini. Berhubung di kertas cover itu ada alamatnya dari pada saya buang mending saya abadikan dulu di blog ini biar kalau suatu saat perlu tinggal buka lagi blog ini. Dan juga barangkali lagi ada yang butuh atau sedang mencari alamat hotel Pasific Balikpapan ini alamat lengkapnya : Jalan Jendral Ahmad Yani No. 33 Balikpapan Kalimantan Timur Indonesia 76131, nomor telp hotel Pasific Balikpapan hotline +62-542750888 fax : +62 -542750388.
Review berdasarkan pengalaman saya tentang hotel Pasific Balikpapan ini, pertama mudah dijangkau, pelayanannya sangat ramah dan gak ribet, harga juga bersaing, fasilitas kamar cukup lengkap, terakhir viewnya juga cukup bagus karena menghadap pusat kota dan tidak jauh dari pantai. Kalau memang ingin lihat video viewnya tar saya upload video. tapi sayang kalau tidak salah susah nyari mini market di sekitar hotel pasific Balikpapan itu, atau mungkin karena sayanya saja yang tidak tahu hehehe..  
Sekian dari saya mudah mudahan bermanfaat.

No comments:

Post a Comment