Saturday, August 8

HOTEL MURAH DI SOLO

Solo, adalah salah satu kota besar di provinsi Jawa Tengah yang kental dengan nuansa tradisional, yang membuatnya unik dan menjadi salah satu objek wisata favorit. Penduduk kota Solo dikenal ramah dan memiliki tata bahasa halus. Selain dikenal sebagai salah satu pusat kebudayaan Jawa, Solo juga populer lewat jajanan kuliner tradisionalnya yang lezat. Jangan lewatkan kesempatan mencicipi nasi liwet, nasi timlo, intip dan berbagai kuliner populer lainnya di kota asal presiden Jokowi ini.

Jika Anda berencana ke Solo namun budget terbatas, ada beberapa referensi hotel murah di Solo, antara lain :

Zaen Hotel Syariah Solo

HOTEL MURAH DI SOLO

Dengan tarif mulai Rp 165.289, Anda sudah dapat menikmati kenyamanan yang ditawarkan hotel yang terletak di Jl Samanhudi No.12 Mangkuyudan ini. Cocok untuk Anda yang menyukai kepraktisan, karena Zaen Hotel Syariah Solo dirancang praktis dan minimalis, tanpa mengabaikan aspek kenyamanan tamu.

Grand Sae Hotel Solo

HOTEL MURAH DI SOLO

Grand Sae Hotel adalah hotel konvensi pertama dan satu-satunya di kota Solo. Dengan 45 kamar dan suite, taman tropis, kolam renang dan resto lokal yang bergaya, Grand Sae siap memenuhi kebutuhan liburan Anda. Tak lupa spa tradisional yang akan membuat liburan Anda sempurna.
Untuk menikmati semua kenyamanan hotel yang berlokasi di Jl. Samratulangi No 18, Solo ini, Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 173.554 per malam.

Amarello Hotel Solo

HOTEL MURAH DI SOLO

Amarello Solo, adalah pilihan tepat untuk Anda yang berencana mengeksplorasi kawasan sekitar Keraton Surakarta, karena hanya perlu 15 menit berjalan kaki dari hotel ini. Ingin menikmati sensasi membuat ataupun sekedar melihat mereka yang membuat batik tulis di kawasan Kauman, juga tinggal 10 menit berjalan kaki. Selain lokasi yang sangat strategis, Amarello Hotel Solo juga menambah kenyamanan Anda dengan Brique Cafe & Bar yang unik dan asyik buat nongkrong, juga ada Griya Sari Spa untuk menghapus penat setelah seharian berkeliling kota.

Victoria Guest House Solo

HOTEL MURAH DI SOLO

Victoria Guest House Solo dirancang dengan gaya minimalis berpadu nuansa modern. Berlokasi sangat strategis yang dekat dengan akses ke pusat kuliner, supermarket atau mal, akan memudahkanmu terutama yang bepergian bersama keluarga untuk menikmati kuliner Solo. Hanya sekitar 25 menit berkendara dari Bandara Adi Sumarmo, hotel ini menyediakan layanan antar jemput baik dari bandara, stasiun Balapan atau Terminal Tirtonadi. Setiap kamarnya dilengkapi dengan TV LED, Wi-Fi gratis, layanan kamar 24 jam hingga shower panas dan dingin. Tarif  per malam  sekitar Rp 164.463.

Red Planet Solo

HOTEL MURAH DI SOLO

Terletak di jantung kota Solo, Red Planet Hotel (sebelumnya bernama Tune Hotel) Solo ini sangat strategis. Kamar-kamar ditata dengan apik dan fasilitas berkualitas tinggi, termasuk tempat tidur standar bintang 5, shower air panas, keamanan dan pelayanan 24 jam yang dijamin memuaskan. Tarif bekisar Rp 165.289 per malamnya.

No comments:

Post a Comment